: RENTAL MOBIL INFO / 0 2 1 - 3 2 3 0 0 0 7 1 - 7 2 / 0 8 1 3 8 5 0 0 0 0 7 2
Loading...

Jumat, 06 Desember 2013

Rental Mobil Tangerang

BI-MA Rent Car Resmi, Sekarang melayani, 

RENTAL MOBIL di Tangerang
Apabila Anda butuh Rental Mobil tidak perlu repot lagi, Adapun Jenis Layanan Kami melayani Sbb :
  • Rental Mobil Tangerang Lepas Kunci
  • Rental Mobil Tangerang Paket Sopir
  • Rental Mobil Jakarta, BoDeTaBek
  • Rental Mobil Tangerang Ke Luar Kota
  • Rental Mobil Tangerang Harian
  • Rental Mobil Tangerang Mingguan
  • Rental Mobil Tangerang Bulanan
  • Rental Mobil Tangerang Tahunan 
  • Rental Mobil Tangerang Untuk Perorangan 
  • Rental Mobil Tangerang Untuk Perusahaan
  • Rental Mobil Bandara Soekarno Hatta Jakarta / Antar Jemput
  • Rental Mobil Untuk Penggunaan 10,12 dan 24 Jam
  • Jenis Rental Mobil Tangerang : XENIA, AVANZA, APV, INOVA dan ELF
  • Kapasitas Rental Mobil Tangerang : 4,5,6,7,10,12 dan 15 Penumpang / Orang
  • Rental Mobil Murah Tangerang
  • Rental Mobil Jaminan 100% Pasti Datang.
INFORMASI Rental Mobil 24 Jam, Memberikan Harga Sewa Murah, Nikmati Perjalanan Bersama Kami BI-MA Rent Car INFORMASI RENTAL MOBIL TANGERANG TERBARU.(ada kwitansi & NPWP)

Rental Mobil Tangerang / Sewa Mobil Tangerang

9 komentar:

  1. saya mau sewa mobil, saya di daerah tangerang.
    sewa sehari tanpa supir bisa? ini daerah mana y?
    saya butuh untuk hari kamis dari pagi.
    hubungi saya di 08561001797

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Informasi HUB : 0813 85000072

      Hapus
  2. siank pa' saya ingin sewa mobil,, saya d.daerah tangerang.
    saya ingin sewa mobil tnpa supir (lepas kunci) bisa gk iiaa!! dan nee d.daerah tangerang mana'a y!! saya btuh hri nee jm 1 siank..
    hbngin sya d.083899544409
    trma ksih..

    BalasHapus
  3. Slamat pagi pak. Mohon informasinya untuk sewa mobil buat hari sabtu tanggal 20 Juli ini. Bisa kontak saya di 085333381480.
    Trima kasih.

    Max.

    BalasHapus
  4. selamat malam pak,

    Saya ada rencana mau sewa mobil selasa atau rabu tgl.6 or Agustus satu minggu, berapa biaya sewanya Pak?
    hp.08 59 59 89 59 76.

    Terima kasih sebelumnya.

    Wassalam,
    Mr.B- Tgr

    BalasHapus
  5. Tarif sewa avanza brp duit pak untuk dalam kota

    BalasHapus
  6. Saya mau sewa mobil APV Arena untuk tgl 13 april keBandung. Untuk biaya sewa brp?
    08567037046

    BalasHapus